22 November 2010

Server Pulsa

SERVER PULSA

Pesatnya perkembangan telekomunikasi membuat peluang bisnis pulsa elektrik sangat menggiurkan, salah satunya adalah bisnis server pulsa elektrik. Apakah anda salah satu yang tertarik untuk ikut terjun dalam bisnis pulsa elektrik? 
Saat ini membangun bisnis server pulsa elektrik tidaklah sulit dan mahal seperti sekitar 5 tahun belakangan. Dengan modal yang tidak terlalu besar anda sudah bisa membuka usaha bisnis pulsa elektrik. Apa saja yang harus dan dibutuhkan dalam membangun bisnis server pulsa elektrik? 
Pertama, Yang harus lakukan adalah survei pasar untuk menentukan target penjualan sekaligus membidik siapa saja yang akan menjadi target pelanggan anda. Ini sangat penting untuk menentukan perkembangan bisnis server pulsa anda selanjutnya. Target pasar bisa anda tentukan, misalnya pada toko-toko kelontong, toko sembako, ibu rumah tangga, pegawai kantor dlsb. Dalam perkembangan sekarang ini sesungguhnya setiap orang yang kita kenal adalah target pasar kita.

Kedua, Persiapan keahlian (skill), dalam bisnis server pulsa, memang tidak dibutuhkan seorang yang lulusan ilmu komputer, tetapi memang diharuskan mengerti tentang komputer dan internet. Karena bisnis ini akan sangat bersentuhan langsung dengan msalah instalasi, maintenance, rakit komputer, dan sebagainya, serta tentunya pengoperasian program server. Pilihlah softawre server pulsa yang mudah dipahami, praktis dalam pengoperasian, dan mudah bagi pelanggan Anda untuk melakukan transaksi. Jangan terbujuk oleh janji harga yang paling murah dan support yang maksimal. Satu hal lagi tidak membutuhkan Komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Untuk itu, kami  adalah alternatif yang tepat. Jika anda menggunakan SOFTWARE SERVER PULSA kemudahan untuk memperoleh instalasi dan support akan didapatkan, kami memiliki team support yang senantiasa bersedia membantu ketika Anda membutuhkannya. Anda bisa kontak melalui HP, Telpon atau Chatting via YM dan GT.

Ketiga, modal usaha, Untuk langkah awal dibutuhkan biaya pembelian softaware program server pulsa, beli komputer untuk server, pasang internet, beli modem atau hp sebagai sms center dan sender, modal untuk beli stok pulsa (Mkios, dompet pulsa, mtronik, fkios, efleksi, dll). Itulah modal awal yang harus disiapkan. Semoga tulisan di atas dapat membantu anda mengambil keputusan yang terbaik.

Selamat berusaha dan semoga Sukses.!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting